Teknologi
Senin, 27 Oktober 2014 - 16:10 WIB

TWITTER MENKOMINFO : Menkominfo Rudiantara Belajar Berkicau di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Twitter Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Rudiantara (JIBI/Harian Jogja/ScreenShoot)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Rudiantara telah ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) dalam ‘Kabinet Kerja’ periode 2014-2019. Sebagai Menkoinfo baru, Rudi pun langsung belajar menggunakan Twitter untuk tetap terkoneksi dengan dunia.

Advertisement

“Selamat pagi, ini twit pertama saya. Mohon dukungannya dalam mengemban amanah ini bagi bangsa dan negara sebagai menkominfo. ra,” kicau Rudi dalam akunnya @rudiantara_id, Senin (27/10/2014) pukul 09.15 WIB.

Tweet pertama itu langsung di-retweet sebanyak 43 kali dan mendapat favorite dari 3 orang. “@rudiantara_id Selamat pagi Pak, selamat bekerja, semoga internet makin cepat ya pak,” balas salah seorang pengguna bernama @lydiaajeng.

Rudi juga kemudian me-posting tweet keduanya. Dalam kicauannya itu, dia mengatakan saat ini belum bisa terlalu aktif di Twitter lantaran masih belajar.

Advertisement

“Mohon maaf saat ini saya belum bisa terlalu aktif di twitterland, maklum masih belajar. 🙂 ra,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Menkominfo era SBY, Tiffatul Sembiring dikenal sebagai orang yang aktif di Twitter. Tak hanya sekadar me-posting kicauannya saja, ia juga aktif berpantun di Twitter.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif