Lifestyle
Senin, 27 Oktober 2014 - 04:41 WIB

TIPS HUBUNGAN ASMARA : Ini 5 Tanda Pria Pingin Putus

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pacaran (Dok/JIBI)

Solopos.com, JAKARTA- Siapa saja yang tengah menjalin hubungan asmara pastinya ingin hubungan langgeng.

Ada kalanya, di tengah jalan berbagai masalah timbul dan akhirnya menyebabkan hubungan tersebut berakhir.

Advertisement

Namun sebenarnya, Anda dapat bisa melihat tanda-tanda hubungan Anda akan berakhir. Berikut ini adalah lima tanda yang menunjukkan pria ingin putus sebagaimana dikutip Magforwomen:

1. Interaksi Berkurang

Advertisement

1. Interaksi Berkurang

Apakah mendadak dia lebih sering diam? Dia tampak jarang membicarakan pekerjaan, bahkan kehidupan pribadinya dengan Anda.

Hal ini bisa jadi karena dia mulai merasa malas berbicara dengan Anda. Mungkin dia tidak lagi merasa nyaman dengan Anda, atau dia menemukan orang lain yang dianggapnya lebih menyenangkan untuk diajak berbincang-bincang.

Advertisement

Dia mulai melupakan hari jadi hubungan Anda, lupa ulang tahun Anda, bahkan melupakan janji makan siang dengan Anda.

Mungkin sebenarnya dia secara sadar berusaha menghindari Anda atau tak mau dekat-dekat dengan Anda. Hal seperti ini menunjukkan bahwa Anda bukan lagi prioritas atau hal penting baginya.

3. Selingkuh

Advertisement

Dia pun terang-terangan pergi dengan perempuan lain. Dia sengaja menunjukkan kedekatannya dengan perempuan lain, baik secara fisik maupun emosional. Ketika dia sudah jelas-jelas tertarik perempuan lain, maka cepat atau lambat dia pasti akan minta putus.

4. Kurang Usaha

Biasanya, orang yang sedang jatuh cinta akan menunjukkan hal itu dengan berbagai cara. Saat Anda dengannya, dia akan berusaha untuk menjadikan segalanya menjadi kembali baik.

Advertisement

Sebaliknya, pria yang ingin putus akan kurang berusaha dalam hal apa pun. Dia tidak akan berusaha menyenangkan hati Anda, apalagi berusaha untuk menjadikan hubungan tersebut terasa nyaman.

5. Tak Ada Kedekatan Fisik

Dia tidak lagi mesra kepada Anda. Tak ada lagi pelukan hangat, ciuman mesra, apalagi menggenggam tangan Anda. Kurangnya kedekatan fisik merupakan satu tanda jelas bahwa dia tak lagi tertarik dengan Anda.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif