Sport
Senin, 27 Oktober 2014 - 08:25 WIB

MANCHESTER UNITED 1-1 CHELSEA : Mourinho Gembira Performa Pemain Meski Kecewa Hasil Akhir

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manager Chelsea Jose Mourinho (Ka) bereaksi dekat asisten manager MU Ryan Giggs. JIBI/Rtr/Phil Noble

Solopos.com, MANCHESTER — Satu poin hasil imbang 1-1 yang didapat Chelsea saat bertamu ke Manchester United tak memuaskan Jose Mourinho. Obat dari kekecewaan itu adalah penampilan oke dari John Terry dkk.

Berlaga di Old Trafford, Minggu (26/10/2014) malam WIB, Chelsea sepertinya akan pulang dengan poin maksimal. Gol yang dibuat Didier Drogba di menit 53 bertahan sampai 90 menit waktu normal berjalan.

Advertisement

Namun pada menit ketiga injury time, dari total empat menit yang diberikan wasit, MU berhasil mencetak gol penyamakan. Dalam momen yang diawali diusirnya Branislav Ivanovic dari lapangan itu Robin van Persie jadi pahlawan The Red Devils.

Kegagalan mempertahankan keunggulan jelas disesali Mourinho. Namun tetap ada puas dia rasakan terkait penampilan anak didiknya yang dianggap memuaskan.

“Babak kedua berjalan lebih baik. Sejak awal babak pertama kami menunjukkan kalau kami ingin menang. Di babak kedua, kami tidak memberi kesempatan yang mereka inginkan. Datang ke Old Trafford dan bermain dengan cara seperti itu – itu seuatu yang fantastis dari para pemain,” kata Mourinho seperti dilansir detiksport.

Advertisement

Kegagalan menang layak disesali Chelsea karena pekan sembilan ini jadi peluang mereka menjauhkan jarak dari Manchester City. The Citizens sehari sebelumnya menelan kekalahan 1-2 atas West Ham United.

Terkait hal itu Mourinho meyebut kalau dia tak mau memikirkan para pesaing. Pria asal Portugal itu memilih fokus pada timnya sendiri, yang dinilainya sudah tampil oke musim ini karena berhasil dapat poin dari lawatan ke dua tim besar.

“Old Trafford adalah salah satu jadwal terberat yang kami miliki. Hasil akhirnya tidak seperti yang kami inginkan, tapi performa yang kami tampilkan menunjukkan kalau kami tidak peduli dengan tim lain.”

Advertisement

“Setelah sembilan pertandingan kami berada di posisi teratas dengan keunggulan empat poin. Kami juga sudah bermain di Manchester United serta Manchester City,” lanjutnya di BBC. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif