News
Senin, 27 Oktober 2014 - 22:31 WIB

KISAH TRAGIS : Demi Bertahan Hidup, Anjing Kurus Ini Hanya Makan Batu dan Ranting

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alex hanya makan ranting dan batu demi bertahan hidup (Newslocker.com)

Solopos.com, NEW ORLEANS – Seekor anjing ditemukan dalam kondisi memprihatinkan. Tubuhnya hanya terbungkus tulang dan kulit. Saat ditemukan, anjing tersebut sempat ketakutan setelah dibuang oleh pemiliknya.

Meskipun telah ditelantarkan oleh pemiliknya, Alex tetap menjadi anjing yang manis dan lucu. Ia ditemukan dalam keadaan kurang gizi berkeliaran di jalanan New Orleans, Amerika Serikat. Di tempat tersebut, anjing malang tersebut hanya makan batu dan ranting untuk bertahan hidup.

Advertisement

“Dia masih begitu baik, manis dan pemaag meskipun telah ditelantarkan dan menderita selama beberapa waktu,” ujar Deanna Theis, asisten direktur penyelamatan hewan, Southern Animal Foundation.

Dikutip Solopos.com dari situs Daily Mail, Minggu (26/10/2014), upaya penyelamatan itu bermula kala Theis melihat foto Alex muncul di sebuah situs web kontrol hewan lokal dan menyadari bahwa anjing tersebut akan semakin menderita atau bahkan mati jika ia tak secepatnya diselamatkan. Southern Animal Foundation berusaha keras untuk menyelamatkan hidupnya.

Diduga terlalu banyak makan, perut Alex justru membesar secara signifikan. Akibatnya, anjing berwarna cokelat itu harus mendapatkan jahitan di perutnya. Dari hasil x-ray menunjukkan tidak ada apapun di perut Alex kecuali hanya ranting dan batu.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif