News
Senin, 27 Oktober 2014 - 22:10 WIB

KABINET KERJA JOKOWI-JK : Meme #KabinetKerja Bertebaran di Jejaring Sosial

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Jelang pelantikan Menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK, Senin (27/10/2014) siang, hashtag #KabinetKerja masuk jajaran atas trending topic dunia. Berbagai kicauan dan gambar unik diunggah netizen.

Jejaring sosial tak mau ketinggalan memeriahkan prosesi pelantikan Menteri Kabinet Kerja Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Sejak diumumkan Minggu (26/10/2014) sore, berbagai kicauan seputar menteri terus berbunculan.

Advertisement

Pantauan Solopos.com sepanjang Minggu-Senin berbagai gambar unik banyak bermunculan. Dari sejumlah gambar yang beredar ada yang dikemas dalam bentuk meme kreatif, ada pula yang foto-foto Menteri.

Foto Susi Pudjiastuti jadi yang paling banyak diperbincangkan. CEO Susi Air yang didaulat Jokowi sebagai Menteri Perikanan ini tampil nyentrik dengan tato di kaki dan sedang merokok di sebuah bandara. Gambar ini langsung membuat netizen riuh.

Selain gambar Susi meme lucu melibatkan Roy Suryo hingga lelucon di jejaring sosial. Seperti yang diunggah sejumlah netizen.

Advertisement

Satu meme yang cukup lucu yakni dialog fiktif Jokowi dengan calon menteri tak dikenal. Dialog itu dibuka dengan ajakan Jokowi kepada seseorang untuk datang ke menghadiri pelantikan. “Siap pak! Saya menteri apa pak?” tanya calon menteri itu.

Pemilik nama Joko WidodoRI ! itu lantas menjawab, “MENKO DISIK [mengko dhisik atau nanti dulu].”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif