Entertainment
Senin, 27 Oktober 2014 - 20:15 WIB

KABAR ARTIS : Sambil Menangis, Jupe Akui Idap Kanker Serviks Stadium 2A

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Julia Perez (kapanlagi.com)

Solopos.com, JAKARTA – Model sekaligus penyanyi dangdut, Julia Perez, buka suara soal kondisi kesehatannya. Secara terbuka artis yang akrab disapa Jupe ini mengaku mengidap kanker serviks stadium 2A.

Jupe menangis saat mengakui dirinya mengidap kanker serviks stadium 2A itu. “Aku kena kanker serviks stadium 2A,” kata Jupe dalam peluncuran buku Jupe: My Uncut Story di Warung Kopi Sruput, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/10/2014).

Advertisement

Pada momentum yang sama Jupe mengeluarkan hasil pemeriksaannya di Singapura beberapa waktu lalu, lalu membacakannya. Matanya pun berkaca-kaca dan sesekali ia menahan napas.

Jupe mengakui, selama itu ia memang menutupi kenyataan terkait penyakinya. Ia juga menuturkan, dirinya butuh ketegaran dan mental yang cukup kuat untuk mengungkapkannya.

Advertisement

“Kanker serviks butuh kekuatan mental. Saya harusnya sudah melakukan kemo dua pekan lalu. Saya banyak kerjaan, akhirnya Tuhan memberikan saya jalan lain. Ternyata kalau stadium 2A masih bisa dioperasi,” tuturnya.

Lebih lanjut Jupe mengungkapkan bahwa dirinya shock dan sempat tak habis pikir. Dikatakannya, awal mula dirinya mengalami pendarahan karena stres ditinggal oleh Gaston.

“Saya rasa ini hanya kecapekan. Ketika saya melakukan biopsy di Singapura dua pekan lalu, saya [dinyatakan] kena kanker,” tandas Jupe.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif