Sport
Senin, 27 Oktober 2014 - 01:35 WIB

JUVENTUS VS PALERMO : Kembali ke Jalur Kemenangan, Juve Tekuk Palermo 2-0

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Palermo. JIBI/Rtr/Giorgio Perottino

Solopos.com, TURIN — Juventus berhasil bangkit dari keterpurukan. I Bianconeri sukses menekuk tamunya Palermo 2-0 pada laga lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Minggu (26/10/2014) malam WIB.

Kemenangan ini membuat Juventus kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan 22 poin. Klub milik keluarga Agnelli ini unggul tiga poin dari peringkat dua AS Roma.

Advertisement

Padatnya jadwal Juventus membuat pelatih Massimiliano Allegri merotasi tim. Stephan Lichtsteiner dan Paul Pogba tidak dimainkan. Roberto Pereyra yang diturunkan di sayap kanan.

Berambisi memetik poin penuh, Juve langsung menekan Palermo sejak menit awal. Namun I Bianconeri kesulitan menembus pertahanan Palermo. Pasalnya tim tamu menerapkan strategi parkir bus.

Seperti dilansir Liputan6.com, peluang pertama juve hadir di menit 17 ketika sundulan penyerang Fernando Llorente masih bisa diamankan kiper Palermo Stefano Sorrentino.

Advertisement

Gol yang ditunggu-tunggu publik J Stadium akhirnya tercipta dui menit 32. Umpan terobosan Carlos Tevez dengan dingin diselesaikan oleh Vidal dengan tendangan mendatar. Skor 1-0 bertahan sampai jeda.

Juventus tetap mengendalikan permainan meski sudah unggul 1-0 di babak pertama. Tiga kali usaha Juve menggandakan skor lewat Kwadwo Asamoah, Vidal dan Claudio Marchisio masih meleset dari sasaran.

Baru pada menit 64, La Vecchia Signora bisa menggandakan skor. Sepak pojok Andrea Pirlo mampu diteruskan Llorente dengan sundulan akurat. Juve 2, Palermo 0. Ini merupakan gol perdana Llorente musim ini. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Susunan Pemain:
Juventus: Buffon, Bonucci, Ogbonna, Chiellini, Pirlo (Pogba 65′), Vidal, Marchisio, Asamoah, Pereyra (Lichtsteiner 53′), Tevez (Giovinco 80′), Llorente

Palermo: Sorrentino, Pisano, Andelkovic, Munoz, Gonzalez, Feddal, Barreto (Beloti 60′), Rigoni (Maresca 74′), Bolzoni, Vazquez (Quaison 80′, Dybala.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif