News
Senin, 27 Oktober 2014 - 17:00 WIB

JOKOWI PRESIDEN : Fadli Zon Minta Jokowi Tanda Tangani Majalah Time Miliknya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fadli Zon Saat Berkicau Minta Tanda Tangan Jokowi (twitter)

Solopos.com, SOLO – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengunggah sebuah foto menarik. Dalam akun twitternya, Fadli Zon menunjukkan saat-saat Joko Widodo (Jokowi) menandatangai majalah Timemiliknya.

“Kemarin di Istana Negara, saya meminta @jokowi_do2 menandatangani Majalah Time. Ini arsip perjalanan sejarah bangsa,” kicau Fadli dalam akunnya @fadlizon, Senin (27/10/2014).

Advertisement

Gambar tersebut diunggahnya pukul 12.15 WIB. Tanpa butuh waktu lama, posting-an tersebut langsung di-retweet sebanyak 96 kali dan di-favorite oleh 11 orang.

Jokowi menjadi cover majalah TIME edisi 16 Oktober lalu. Majalah berbahasa Inggris tersebut memasang foto close up wajah Jokowi di sampulnya dengan judul A New Hope.

Dalam majalah tersebut, Jokowi mengenakan batik warna cokelat dan terlihat serius pada foto tersebut. Suami Iriana Widodo ini tampak memicingkan mata dan tanpa senyum.

Advertisement

Berbagai komentar bermunculan. Sejumlah netizen tampak mengapresiasi, sebagian justru menyebut Fadli Zon cari perhatian.

“gitu. Donk bang Akur; hehehe, impian sya melihat anak Muda yg cerdas & Visioner sprti kanda ada di jajaran kabinet!,” @rumahbiru08 .

“Banguun Zon.. Kamu pasti gak sadar pas ng-twit ini yaak..))” @GarudaLawu.

Advertisement

“Luar biasa. Perbedaan politik tidak harus menjadi musuh politik. Salut!,” @ferizalramli.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif