Sport
Minggu, 26 Oktober 2014 - 02:30 WIB

WEST HAM UNITED 2-1 MANCHESTER CITY : Pellegrini Akui Salah Pilih Strategi

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Manchester City gagal meraih poin sempurna saat menghadapi West Ham United di Boleyn Ground Stadium, Sabtu (25/10/2014) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Manajer City, Manuel Pellegrini pun mengakui kalau dirinya salah memilih strategi untuk menembus pertahanan The Hammers (sebutan West Ham).

Di pertandingan tersebut, The Hammers menang 2-1 atas City. Dua gol kemenangan West Ham dicetak oleh Morgan Amalfitano dan Diafra Sakho. Sedangkan gol balasan Manchester Biru dicetak oleh David Silva.

Advertisement

“West Ham bermain sangat baik dan dengan intensitas yang tinggi. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol tapi kesulitan untuk menang,” ucap Pellegrini seperti dilansir Liputan6.com mengutip BBC.

“Di babak pertama kami tidak bermain dengan intensitas yang tinggi. Saya rasa itu adalah kesalahan kami di babak pertama,” tambah mantan pelatih Malaga tersebut.

Masih kata Pellegrini, timnya berhasil meningkatkan intensitas serangan. Tapi Pellegrini berdalih kalau timnya tidak dihinggapi Dewi Fortuna.

Advertisement

“Saya rasa, mereka (pemain West Ham) merasa kelelahan di babak kedua dan kami mampu menguasai pergerakan bola. Namun, kami tidak bisa memanfaatkan peluang yang didapat,” tutur dia.

Hasil atas West Ham membuat City menelan kekalahan kedua di Liga Premier Inggris musim ini. Namun, Pellegrini masih optimistis Manchester Biru bisa mempertahankan gelar.

“Kami baru memulai kompetisi. Masih ada 80 poin tersisa untuk dimainkan Manchester City. Kami akan berjuang untuk gelar juara,” tutup pelatih berkebangsaan Chile tersebut. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Manajer Manchester City Manuel Pelligrini mengaku salah terapkan strategi. Ist/telegraph.co.uk

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif