Sport
Minggu, 26 Oktober 2014 - 04:25 WIB

SUNDERLAND 0-2 ARSENAL : Ini Kata Wenger Seusai Menang Tandang Beruntun

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUNDERLAND — Pekan ke-9 Liga Inggris, Arsenal sukses meraih kemenangan saat bertandang ke markas Sunderland, Sabtu (25/10/2014). Dalam satu pekan, total dua kemenangan tandang sudah dikemas The Gunners.

Sebelumnya skuat asuhan Arsene Wenger juga meraih kemenangan saat bertandang ke markas Anderlecht dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (23/10/2014).

Advertisement

“Kami bermain tandang pada Kamis lalu dan juga hari ini, jadi yang paling penting adalah mendapatkan poin,” sebutnya seperti dilansir Liputan6.com mengutip Sportsmole, Sabtu (25/10).

Saat menghadapi The Black Cats, meski bertindak sebagai tim tamu, Arsenal kerap menguasai jalannya laga. Sementara Sunderland malah dipaksa bermain bertahan oleh The Gunners.

“Anda dapat merasakan kami menguasai bola dan Sunderland fokus dalam bertahan. Mereka (Sunderland) mampu memecah permainan di babak kedua tapi di samping itu, kami juga memiliki banyak peluang,” katanya.

Advertisement

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, sukses menceploskan dua gol kemenangan The Gunners di laga itu. Namun Wenger menilai hal itu belum cukup.

“Sanchez tidak takut mengambil bola dan selalu bergerak ke mana saja. Ia mencetak dua gol tapi kami ingin lebih,” tutup manajer asal Prancis itu. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Manager Arsenal meluapkan kegembiraan seusai anak buahnya menjebol gawang lawan. Ist/dailymail.co.uk

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif