Soloraya
Minggu, 26 Oktober 2014 - 19:40 WIB

PENEMUAN MAYAT KLATEN : Janda Pensiunan Ditemukan Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, KLATEN–Seorang janda pensiunan asal Sukoharjo ditemukan tewas di tepi jalan raya Solo-Jogja tepatnya di wilayah Besole, Ceper, Minggu (26/10/2014). Diduga, janda yang sudah lanjut usia tersebut tewas karena sakit yang dideritanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, janda tersebut bernama Yatinem, 77, warga Darmosari RT 01/RW 07, Gayam, Sukoharjo. Korban ditemukan tewas sekitar pukul 14.15 WIB oleh dua orang warga sekitar yakni Titik Puji Basuli, 37; dan Salamah, 50, yakni pemilik Warung Makan Bu Salamah, Ceper.

Advertisement

Menurut Salamah, sekitar pukul 12.00 WIB, ia melihat korban duduk di samping warungnya. Sekitar pukul 13.00 WIB, ia masih melihat korban duduk di dekat warung. Lalu, sekitar pukul 14.15 WIB, Salamah melihatnya kembali tetapi kondisinya sudah terbaring di tanah.

Salamah yang mengetahui hal itu lalu memberitahu warga sekitar dan ke Polsek Ceper. Tak beberapa lama, anggota kepolisian datang ke lokasi bersama tenaga medis dari puskesmas setempat untuk mengecek kondisi korban.

“Diduga, korban tewas akibat sakit. Sebab, sebelum ditemukan tewas, korban mengalami sesak nafas dan tidak ada orang yang menolongnya,” kata salah satu warga lainnya, Gunharjo.

Advertisement

Sementara itu, di sekitar lokasi, polisi menemukan tas milik korban yang berisi bukti pengambilan gaji, KTP, serta kunci rumah. Tapi, polisi tidak menemukan uang serupiah pun di dalam dompet di tas korban. Selain itu, di samping korban juga ditemukan nasi bungkus yang masih utuh.

“Dari hasil pemeriksaan korban, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit. Tapi, jenazahnya kami bawa ke RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten untuk pemeriksaaan lebih lanjut. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Polres Sukoharjo untuk mencari alamat korban,” kata Kapolsek Ceper, AKP Sugeng Handoko, Minggu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif