Jogja
Minggu, 26 Oktober 2014 - 14:15 WIB

Lelang Mobil Dinas, 4 Kendaraan Ini Belum Laku

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepeda motor (JIBI/Harian Jogja/Solopos)

Harianjogja.com, JOGJA– Pada lelang yang digelar tahun ini, Pemerintah Kota Jogja masih menyisakan empat kendaraan roda dua yang tidak laku terjual.

Keempatnya yaitu Suzuki Tornado GX keluaran 1997, Yamaha F1 1993, Suzuki RC 100 1998 dan Suzuki A100 1995. Rata-rata nilai limit untuk keempat kendaraan roda dua tersebut adalah Rp1 juta.

Advertisement

“Sejak awal, tidak ada yang berminat untuk menawar keempat kendaraan itu,” kata Kepala Seksi Inventarisasi Perlengkapan Dinas Bangunan Gedung dan Aset Daerah (DBGAD) Kota Jogja, Dyah Windyanarti, Rabu (22/10/2014).

Ia mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jogja terkait empat kendaraan yang tidak laku tersebut.

“Mungkin saja, empat kendaraan itu akan diikutkan pada lelang tahun depan,” katanya.

Advertisement

Pada tahun ini, Dinas Bangunan Gedung dan Aset Daerah Kota Jogja melelang 100 kendaraan yang terdiri dari 85 kendaraan roda dua, dan sisanya adalah kendaraan roda tiga, empat dan enam.

Bagi pemenang lelang wajib melunasi harga lelang dan bea lelang sebesar dua persen dari harga lelang selambat-lambatnya lima hari kerja untuk syarat pengambilan dokumen dan kendaraan.

“Pengambilan dokumen dan kendaraan dilayani mulai 23 sampai 31 Oktober pada jam kerja di kantor Dinas Bangunan Gedung dan Aset Daerah di kompleks balai kota,” katanya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif