Lifestyle
Minggu, 26 Oktober 2014 - 10:00 WIB

KISAH UNIK : Wow, Miss Universe 1965 Asal Thailand Ini Tak Bisa Menua!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Miss Universe asal Thailand ini tak bisa tua (Rocketnews24.com)

Solopos.com, BANGKOK – Miss Universe 1965 asal Thailand, Apasra Hongsakula kembali jadi perbincangan. Lama tak muncul di depan public, foto Apasra tau-tau bikin heboh. Wanita berusia 67 tahun ini tampak masih seperti gadis remaja.

Situs resmi Miss Thailand, Missthailand.itv.co.th seperti dikutip Solopos.com, Jumat (24/10/2014) mencatat setengah abad silam Apasra berhasil meraih gelar Miss Thailand. Satu tahun kemudian Ratu Sirikit ini kemudian dinobatkan sebagai Miss Universe.

Advertisement

Penganugerahan gelar Miss Universe dilakukan di Miami, Florida, Amerika Serikat tahun 1965. Saat itu usianya masih 18 tahun. Selang 49 tahun kemudian, dia kembali muncul. Yang mengejutkan, Apasra tampak hampir tak ada yang berbeda.

Wajah dan tubuhnya masih seperti anak muda. Meski demikian tidak nampak ada tanda-tanda operasi plastik yang biasanya membuat wajah seseorang jadi aneh.

Diberitakan Rocketnews24, Jumat (24/10/2014), Manager Apasra juga membantah adanya rumor terapi besar-besaran ketika menjalani interview di Morning News. Ia mengatakan wanita itu hanya mengubah gaya rambutnya dari berombak menjadi lurus sehingga nampak lebih muda.

Advertisement

Setelah foto terbarunya yang sangat cantik tersebar, Apasra menjadi headline dari banyak pemberitaan di Thailand.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif