News
Minggu, 26 Oktober 2014 - 07:15 WIB

Karaoke Keluarga Jadi Ajang Pesta Ganja

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi daun ganja kering. (JIBI/Solopos/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN – Petugas Polsek Depok Barat mengamankan seorang pengunjung yang tengah pesta ganja di sebuah room karaoke kawasan Depok, Sleman, Jumat (25/10/2014) malam. SN, 51, warga Demangan GK I/134, Demangan, Gondokusuman, Kota Jogja kini tengah diperiksa Satuan Reserse Narkoba Polres Sleman.

Kapolres Sleman, AKBP Ihsan Amin menjelaskan penangkapan terhadap SN dilakukan dalam giat operasi penyakit masyarakat yang digelar Polsek Depok Barat. Dalam operasi yang melibatkan sedikitnya 35 personel di wilayah Depok Barat itu menyasar sejumlah kafe dan salon yang terindikasi plus-plus. Kendati demikian, ketika merazia salahsatu karaoke berlabel keluarga, justru didapati sebuah ruangan yang diduga digunakan sebagai aktivitas pesta narkoba. Hal itu dibuktikan dengn temuan satu linting ganja yang diketahui milik SN, pengunjung karaoke keluarga tersebut.

Advertisement

“Sasaran operasi pekat, tapi saat di tempat karaoke keluarga, kami mendapati pengunjung yang membawa ganja. Saat digeledah dari SN anggota kami mendapatkan satu linting ganja disimpan dalam bungkus rokok,” terang Ihsan, Sabtu (25/10/2014).

Temuan itu, lanjutnya, membuktikan bahwa kini peredaran narkoba sudah masuk ke sejumlah karaoke dengan berlabel keluarga. Pihaknya akan melakukan pemantauan secara intensif terhadap sejumlah karaoke keluarga yang berpotensi dijadikan sebagai lokasi transaksi narkoba.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif