Sport
Minggu, 26 Oktober 2014 - 01:30 WIB

ISL 2014 : PT LI Rencana Gelar Pertandingan Juara ISL vs Gamba Osaka

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JAKARTA — PT Liga Indonesia berencana menggelar pertandingan persahabatan antara juara Indonesia Super League (ISL) 2014 melawan klub Jepang, Gamba Osaka. Laga tersebut direncanakan dihelat pada awal tahun depan.

Rencana tersebut dicetuskan setelah PT LI mengadakan pertemuan dengan asisten manajer Gamba Osaka. Dari pertemuan itu, kedua belah pihak sepakat mengadakan sebuah pertandingan persahabatan yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Advertisement

“Rencananya Gamba Osaka akan melawan salah satu tim ISL, kemungkinan juara ISL musim ini. Mereka akan bertanding di Stadion Gelora Bung Karno pada 24 Januari 2015,” ujar Manajer komunikasi dan IT PT Liga, Azwan Karim, Sabtu (25/10/2014).

“Laga ini digelar sebelum musim baru bergulir, seperti kami pernah menggelar Community Shield beberapa musim lalu, walau titel pertandingannya belum dipastikan,” kata Azwan.

Gamba Osaka sendiri sedang mengadakan beberapa event di Indonesia pada penghujung bulan Oktober ini. Pada 25-26 dan Oktober ini, Gamba Osaka mengadakan Gamba Osaka dan Panasonic Soccer Fair –selaku pemilik klub– yang diadakan di Kota Kasablanka.

Advertisement

“Melalui aktivitas seperti soccer clinic, Gamba Osaka berusaha untuk menginspirasi mimpi anak-anak di seluruh Asia,” demikian pernyataan Gamba lewat rilis yang diterima detikSport.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif