Entertainment
Sabtu, 25 Oktober 2014 - 00:32 WIB

RISING STAR INDONESIA : Hasil RSI RCTI 25 Oktober: Dimas Anindita Terpental, Inilah 11 Kontestan Winning Eleven

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dimas Anindita (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Babak Top 12  Rising Star Indonesia semakin membuat para kontestan berjuang lebih keras mendapatkan perhatian dari para expert dan pemirsa.

Semakin sedikit kontestan secara otomatis perjuangan mereka juga semakin berat. Tak mampu bersaing dengan para saingannya membuat langkah Dimas Anindita harus terhenti, Sabtu (25/10/2014) dini hari.     

Advertisement

Sebelumnya, Sony Saragih mampu tampil dengan suara yang memukau saat menyanyikan lagu milik Robin McAuley berjudul Teach Me How To Dream. Semua juri terpesona dengan penampilannya yang memukau. Ia mendapatkan vote sebesar 87 persen dan mengantarkannya kikis ke babak winning eleven.

“Berkat saran yang kamu dengarkan, malam ini kamu bisa menikmatinya,” ungkap Bebi Romeo.

CND tampil selanjutnya menyanyikan lagu milik Ipang berjudul Bintang Hidupku. Sukses membawakan lagu ini, semua expert memberikan vote yes kepada mereka. Mendapatkan vote sebesar 86 persen sudah cukup untuk mereka melaju ke babak selanjutnya.

Advertisement

Kontestan terakhir yang tampil adalah Evony Arty. Menyanyikan lagu milik Randy Crawford berjudul One Day I’ll Fly Away, kontesatan asal pekalongan ini mencuri seluruh expert yang memberinya vote yes. Evony sukses meraih vote sebesar 84 persen. 

Selesainya kontestan terakhir untuk menampilkan performa terbaik, secara otomatis Dimas Anindita harus terhenti dari panggung Rising Star Indonesia karena mendapatkan vote terendah sebesar 64 persen.

Kontestan yang berhasil masuk ke babak wining eleven adalah Talita Arsyta, Reyna Qotrunnada, Erka, Hanin Dhiya, Indah Nevertari, Mega Mauro, Bluesmate, Ghaitsa Kenang, Sonny Saragih, CND, dan Evony Arty.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif