News
Sabtu, 25 Oktober 2014 - 18:20 WIB

Mau Beli Mobil? Coba Tengok Jogja Otoshow

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana Jogja Otoshow di Atrium Ambarukmo Plaza, Rabu (22/10/2014). (JIBI/Harian Jogja/Joko Nugroho)

Harianjogja.com, SLEMAN – PT. Metamorf Promosindo kembali menggelar pameran mobil bertajuk Jogja Otoshow di Atrium Plaza Ambarrukmo 22 – 27 Oktober 2014. Dalam pameran ini diikuti beberapa produsen mobil dan variasi mobil di Jogja.

Manager Promosi PT Metamorf Promosindo Raymundus Neno Ariyanto mengatakan pameran kali ini tiap perusahaan menyuguhkan produk terbarunya. Misalkan Nissan dengan Datsun Go+, Toyota dengan Veloz dan Daihatsu dengan Terios.

Advertisement

“Masing-masing produsen memang coba menampilkan produk terbaik mereka di sini. Jadi calon pembeli bisa langsung melihat penampakan asli mobil-mobil terbaru dari masing-masing produsen itu,” jelas Neno di Ambarukmo Plaza, Rabu (22/10/2014).

Lebih rinci Neno menajabarkan beberapa produk yang hadir dalam pameran kali ini. Nissan memajang Xtrail, Juke, Serena dan March. Datsun memajang andalannya Datsun GO+ Panca. Masih ada TOYOTA yang memajang Yaris, Avanza dan Veloz. Sedangkan Daihatsu menawarkan new look Ayla dan Terios. Tak ingin ketinggalan Mazda mengeluarkan mobil CX-5 mereka. Sedangkan KIA motor menampilkan Rio dan New Picanto. Honda ingin memperlihatkan Mobilio dan New CRV. Chevrolet memajang Spin, serta Mitsubhisi menampilkan Pajero Sport.

“Kami juga mengundang Platinum 99 Maple Seatcover dan Honda Motor untuk tampil dalam pameran kali ini. Harapannya pameran ini bisa sukses digelar,” jelas  Neno.

Advertisement

Salah satu pengunjung Jogja Otoshow Anton mengaku tertarik dengan beberapa mobil model terbaru yang terpajang dalam pameran kali ini. Dia mengaku ingin memiliki salah satunya.

“Berharap ada penawaran khusus dalam pameran ini. Sebab biasanya menjelang akhir tahun banyak promo khusus untuk pembelian mobil. Sebab sudah melihat beberap mobil namun belum cocok di penawaran,” jelas Anton.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif