Entertainment
Sabtu, 25 Oktober 2014 - 20:15 WIB

KISAH MISTERI : Hiii, Wanita Inggris Tangkap Penampakan Hantu di Jendela Rumah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan hantu Samuel Kent di Inggris (Daily Mail)

Solopos.com, TROWBRIDGE – Seorang wanita asal Inggris ketakutan setelah melihat ada penampakan di rumah barunya dalam gambar yang ia potret di halaman rumah. Penampakan kepala manusia tengah menatapnya di balik jendela itu membuat bulu kuduk, Michelle Midwinter, 30, berdiri.

Michelle awalnya pergi ke halaman rumah barunya untuk mengambil foto rumahnya yang terletak di kawasan Bradley Utara, Trowbridge, Wiltshire, Inggris untuk berbagi dengan teman-temannya di Facebook. Tapi ia sangat terkejut saat melihat penampakan seorang pria tengah mengintip dirinya dari jendela.

Advertisement

“Saya memutuskan untuk mengambil gambar dari depan rumah kami dan mempostin di Facebook, untuk menunjukkan betapa nyamannya kami tinggal di rumah baru. saya pergi ke luar dan mengambil gambar, betapa terkejutnya saya saat melihat ada wajah yang melihat ke arah saya,” ungkap Michelle sebagaimana dilansir Daily Mail, Jumat (25/10/2014).

Saat menyadari dirinya menangkap gambar sosok makhluk halus, Michelle langsung berlari ke dalam rumah untuk memastikan tidak ada orang di rumahnya kecuali dirinya dan putri semata wayangnya yang masih berusia dua tahun.

Jika dilihat secara seksama, hantu tersebut mirip dengan Samuel Kent ayah dari Constante Kent yang dibunuh secara brutal oleh kakaknya ketika ia berusia 16 tahun. Hantu tersebut mirip dengan sosok Samuel Kent yang meninggal secara tragis di wilayah tersebut pada tahun 1872.

Advertisement

 

 

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif