Sport
Sabtu, 25 Oktober 2014 - 15:50 WIB

ISL 2015 : Dikabarkan Jadi Juru Taktik Persija Musim Depan, Ini Kata Aji Santoso

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aji Santoso (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Mantan pembesut tim nasional Indonesia U-23, Aji Santoso, dikabarkan akan jadi pelatih anyar Persija Jakarta. Meski mengakui sudah bertemu dengan manajemen Persija, Aji masih mempertimbangkan masak-masak masa depannya.

Advertisement

Dalam pertemuannya dengan manajemen ‘Macan Kemayoran’, Aji menyampaikan visi dan misinya jika kelak menjadi pelatih Persija. Selain Aji, Persija juga dikabarkan mengincar pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic.

“Saya memang sudah bertemu dengan manajemen Persija untuk membahas visi dan misi saya. Dan juga membicarakan soal kriteria pemain-pemain yang saya inginkan,” ungkap Aji ketika dihubungi, Sabtu (25/10/2014).

Pria asal Malang itu saat ini sedang tidak memiliki klub. Tugasnya sebagai pelatih timnas U-23 telah berakhir setelah Asian Games 2014 lalu. Sementara, Badan Tim Nasional (BTN) baru akan menggelar evaluasi terkait hasil timnas U-23 pada 28 Oktober mendatang.

Advertisement

Meski sudah melakukan pertemuan dengan manajemen Persija, Aji mengaku belum mau memutuskan masa depannya. Dia mengaku masih menunggu hasil evaluasi timnas U-23.

“Saya masih tunggu hasil evaluasi. Setelah itu baru saya putuskan mau kemana, apa di timnas atau menerima tawaran klub.”

Akan tetapi jika nantinya jabatan sebagai pelatih timnas U-23 akan dilanjutkan, Aji mengaku belum tentu menerima tawaran tersebut. Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan.

Advertisement

“Tapi kalau tidak di timnas, saya juga tidak harus ke Persija, kan. Saya wait and see saja,” kata dia.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif