Teknologi
Sabtu, 25 Oktober 2014 - 06:00 WIB

APLIKASI SMARTPHONE : Lima Aplikasi Smartphone Ini Membantu Anda Dalam Menghemat Keuangan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Sebuah Teknologi memang dikembangkan untuk membantu pengguna atau user dalam kegiatan sehari-hari, tidak terkecuali dengan sebuah aplikasi yang berjalan di smartphone. Pastinya anda menginginkan selain untuk komunikasi dan media informasi yang realtime, juga bisa menunjang sebuah aktivitas anda.

Advertisement

Nah untuk kali ini kami akan membahas sebuah aplikasi yang bisa menghemat uang anda, dengan aplikasi ini anda akan bisa memanage berapa pangeluaran yang anda perlukan? bagaimana mengontrol serta mengelola keuangan anda sendiri, seperti apa aplikasi ini? Berikut beberapa aplikasi tersebut seperti dilansir dari ruangteknologi.com, Jumat (24/10/2014).

1. Tricount

Aplikasi yang satu ini bisa mengatur keluaran anda, dan membagi pengeluaran yang akan anda lakukan bersama orang-orang, disini anda bisa membuat laporan pengeluaran langsung di smartphone anda, serta menyajikan dengan berbagai pilihan pengeluaran neraca, pembagian , jadi anda tidak perlu menghitung secara manual. jadi anda akan lebih menghemat uang anda dengan selalu memonitor pengeluaran anda sendiri dengan bantuan aplikasi ini, Aplikasi Tricount tersedia untuk Apple dan Android.

Advertisement

2. Check
Aplikasi ini sangat unik, yakni bisa mengingatkan anda saat akan membayar tagihan, jadi aplikasi ini akan mengingatkan kapan tagihan anda jatuh tempo jadi anda tak perlu kawatir akan kelupaan akan tagihan anda, anda juga bisa menjadwalkan pembayaran di aplikasi Check ini, anda bisa menghubungkan akun anda di aplikasi ini dan pantau semua dalam satu akses aplikasi check ini yang bisa membantu dan mengntrol pengeluaran anda, aplikasi check ini tersedia untuk Android dan Apple.

3. Paypay

Untuk anda pebisnis online aplikasi paypay ini perlu dicoba, karena aplikasi ini bisa memanage paypal anda dengan rinci untuk pengeluaran dan monitor saldo yang ada, jadi anda akan mudah mengntrol pengeluaran dalam keuangan paypal anda, anda juga bisa mengirim paypal atau menarik paypal dari aplikasi Paypay ini. Untuk aplikasi Paypay ini anda bisa akses dengan Apple.

Advertisement

4. One Touch Expenser

Dengan aplikasi One Touch Expenser ini anda bisa memonitor pengeluaran anda walau sedang dalam keadaan terburu-buru dan tidak mau ribet memasukkan detil transaksi anda, anda tidak perlu takut kelupaan mendata pengeluaranmu, karena aplikasi ini akan membantu mencatat pengeluaran anda, dan memberikan pengingat untuk memberikan detil transaksi setelahnya, One Touch Expenser ini tersedia untuk Android.

5. Book Keeper Accounting

Untuk anda yang berwirausaha, atau anda memang siorang pengusaha, aplikasi Book Keeper Accounting ini sangat cocok untuk menghemat pengeluaran uang anda. karena Book Keeper Accounting adalah aplikasi akuntasi yang bisa mengatur dan menjawab kebutuhan untuk bisnis anda baik besar maupun kecil, aplikasi ini akan memonitor transaksi, neraca, penjualan, pembukuan dll, selain itu ditambah aplikasi ini bisa melakukan pengelolaan persediaan stok. Aplikasi ini tersedia untuk Android, Aple dan Windows.

Advertisement
Kata Kunci : Aplikasi Smartphone
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif