Soloraya
Jumat, 24 Oktober 2014 - 06:55 WIB

RUSUH SUPORTER : Ini Penjelasan Kapolresta Solo Seputar Luka Akibat Benda Tajam Korban Kerusuhan Laga Persis Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rusuh penonton Persis Vs Martapura, Rabu (22/10/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO–Korban kerusuhan di laga Persis Solo kontra Martapura FC di Stadion Manahan, Solo, Rabu (22/10/2014), Joko Riyanto, 39, dinyatakan tewas karena luka dalam di paru-paru akibat benda tajam.

Tidak disampaikan secara jelas luka tubuh warga Ngaliyan RT 007/RW 002, Pelem, Simo, Boyolali itu disebabkan oleh tusukan atau tindakan lainnya.

Advertisement

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolresta Solo, Kombes Pol. Iriansyah, saat ditemui wartawan di Mapolresta, Kamis (23/10/2014) pagi. Mantan Kapolres Bima, NTB, itu menyampaikan berdasar hasil autopsi sementara dari RS Bhayangkara Semarang, Joko tewas karena luka dalam di paru-paru akibat benda tajam.

Hanya, dia tidak menyampaikan jenis benda tajam yang dimaksud dan luka dalam itu disebabkan oleh tusukan atau lainnya. Iriansyah mengatakan benda tajam tersebut menghujam dada kanan atas sedalam 8 cm hingga mengenai paru-paru.

“Benda tajam ya bisa saja pisau, obeng, keris. Ini masih hasil autopsi sementara. Hasil resminya akan keluar dua hari lagi. Luka itu disebabkan tusukan atau apa kami masih menunggu hasil resminya,” terang Iriansyah didampingi Wakapolresta, AKBP Guritno.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif