Entertainment
Jumat, 24 Oktober 2014 - 22:48 WIB

RISING STAR INDONESIA : Hanin Sukses Raih 92% Vote, Erka Terancam

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hanin Dhiya (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Rising Star Indonesia, Jumat (24/10/2014) malam ini memasuki babak Top 12. Menyisakan 12 kontestan terbaik, Rising Star Indonesia digelar dan disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI, Jumat (24/10/2014). Semakin sedikit kontestan yang tersisa, semakin berat juga perjuangan para kontestan.

Malam ini, Hanin sukses meraih perhatian expert dan juri dengan perolehan vote tertinggi sementara sebesar 92 persen.

Advertisement

Erka sebagai kontestan yang memiliki vote rendah pekan lalu harus tampil maksimal demi membuktikan kepada para expert dan juri bahwa mereka layak untuk lolos ke babak selanjutnya.

Menyanyikan lagu milik salah satu expert, Ahmad Dhani berjudul Dewi, Erka percaya lagu tersebut dapat mengantarkan band ini ke babak selanjutnya. Mendapatkan vote 76 persen, Erka tak mampu mengangkat layar interaktif raksasa untuk mendapakan vote minimal 86 persen, yang secara otomatis membuat posisi mereka terancam.

“Kamu harus punya progres, kamu cukup monoton dalam memilih lagu. Tapi malam ini, kamu buat lagu ini spesial. Makin ke sini kamu membuktikan kepada semua orang, siapa Erka yang sebenarnya,” ujar Bebi Romeo sebagai salah satu expert.

Advertisement

Kontestan berusia 13 tahun, Hanin Dhiya tampil sebagai kontestan selanjutnya. Menyanyikan lagu band papan atas Indonesia, Noah, yang kembali dipopulerkan oleh Geisha, dengan lagu Cobalah Mengerti, Hanin siap memukau para expert. Usahanya pun berhasil, tiga expert langsung memberinya vote yes di awal dirinya bernyanyi.

Menggunakan keyboard, Hanin memukau seluruh expert dan para juri. Vote yang diperoleh pun sangat fantastis yakni 92 persen. “Menyanyikan lagu  ini gak gampang, tapi kamu bagus lah menyanyikan lagu ini,” ujar Dhani yang sebelumnya sempat meragukan kemampuannya.

Indah Nevertari sebagai salah satu kontestan favorit tampil selanjutnya menyanyikan lagu Bad Girl. Seperti yang diduga sebelumnya, ia mendapatka vote cukup tinggi, sebesar 88 persen. Dengan perolehan vote tersebut, sudah cukup baginya untuk mengangkat layar interaktif raksasa dan lolos ke babak 11 besar.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif