Entertainment
Jumat, 24 Oktober 2014 - 23:28 WIB

RISING STAR INDONESIA : Dua Expert Tak Puas, Dimas di Posisi Terendah Sementara

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dimas Anindita (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Mengalahkan ribuan peserta dari berbagai penjuru Indonesia, para kontestan Top 12 Rising Star Indonesia harus mampu menghadirkan penampilan terbaik untuk membuktikan kepada seluruh masyarakat Indonesia dan para expert.

Dimas Anindita ternyata gagal mendapat perhatian dari para expert dan juri. Setelah sebelumnya Erka menempati posisi terendah dengan 75 vote, posisinya tergantikan oleh Dimas yang hanya memperoleh vote 64 persen.

Advertisement

Pasangan suami istri Mega Mauro tampil berbeda dari biasanya yang selalu menyanyikan lagu berbahasa asing. Kali ini, mereka menyanyikan lagu milik Once Mikel berjudul Hilang Naluri.

Kompak dan serasi menggunakan atasan berwarna merah dan bawahan hitam, keduanya sukses mencuri hati para juri dan expert Rising Star Indonesia. Mega Mouro mampu mengangkat layar interaktif raksasa dengan perolehan vote 84 persen.

“Saya tidak terlalu suka dengan lagu ini pada awalnya, tapi kalian mampu menyempurnakan lagu ini,” puji Bebi Romeo.

Advertisement

Pria yang tak pernah lepas dari topinya, Dimas Anindita tampil sebagai kontestan berikutnya menyanyikan lagu milik Neon Trees berjudul Everybody Talks. Walaupun telah berusaha tampil maksimal, namun pria berkacamata ini tak mampu meraih seluruh perhatian dari para expert.

Dua expert, Ahmad Dhani dan Shanty memberikan vote no kepadanya. Mendapat vote hanya 64 persen, Dimas tak mampu mengangkat layar interaktif raksasa Rising Star Indonesia sehingga posisinya pun terancam menggantikan posisi Erka.

“Lagunya gak menghibur, minimal semua expert memberikan vote berarti kamu menghibur, tapi lagunya aja saya gak tahu,” sesal Dhani.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif