News
Jumat, 24 Oktober 2014 - 13:40 WIB

PRESIDEN JOKOWI : Jokowi-JK Salat Jumat Pertama di Masjid Istana Kepresidenan Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jokowi dan JK seusai salat Jumat di Masjid Baiturrahman kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (24/10/2014). (Akhirul Anwar/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menunaikan salat Jumat di Masjid Baiturrahman komplek Istana Kepresidenan Jl. Medan Merdeka Utara Jakarta, Jumat (24/10/2014).

Hari ini merupakan Jumat pertama Jokowi salat jumat di Istana Kepresidenan. Jemaah salat Jumat yang merupakan pegawai kantor presiden dan sekretariat negara berjejer menyalami kedua pemimpin negara tersebut.

Advertisement

Saat keluar dari masjid, Jokowi dan JK jalan berdampingan sambil ngobrol menuju Istana Merdeka. Deputi Tim Transisi, Anies Baswedan. mengikuti di belakang mereka dengan pengawalan ketat dari pasukan pengamanan presiden (paspampres).

Jokowi dan JK hanya tersenyum ketika awak media mengabadikan momen tersebut. Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam, berjalan menggunakan selop warna hitam. JK berkemeja batik lengan panjang beralas kaki sandal jepit warna putih-hijau.

Sejauh ini belum diketahui perihal kedatangan JK di Istana Merdeka. Diperkirakan Jokowi-JK membahas susunan kabinet menteri yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif