Jogja
Jumat, 24 Oktober 2014 - 04:20 WIB

PILKADA BANTUL : Menang di Penjaringan PDIP, Suharsono Bantah Beli Suara PAC

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suharsono (Endro Guntoro/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, BANTUL- Suharsono menyatakan berterimakasih kepada 14 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang telah mendukungnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bantul.

Anggota polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) ini membantah telah membeli suara pengurus PAC agar dirinya lolos penjaringan PDIP.

Advertisement

“Itu enggak benar [membeli suara], justru saya enggak suka kalau pakai uang. Saya menentang politik uang,” ungkap Suharsono, Rabu (22/10/2014).

Keputusan PAC memilih dirinya, menurut Suharsono, karena lembaga itu menyerap aspirasi masyarakat yang mempercayai dirinya maju sebagai cabup pada Pilkada 2015.

Saat ini ia tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi fit and proper test yang akan dilakukan oleh DPD PDIP DIY serta Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai.

Advertisement

“Saya harus siapkan diri dulu untuk menghadapi fit and proper test, saya tidak tahu apa nanti yang akan ditanyakan ke saya. Kalau memang saya terpilih berarti memang sudah nasib saya. Kalau pun tidak terpilih tidak apa-apa,” paparnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif