Entertainment
Jumat, 24 Oktober 2014 - 00:50 WIB

PERCERAIAN ARTIS : Fairuz A Rafiq Ngotot Minta Cerai, Ada Apa?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fairuz A Rafiq dan Galih (JIBI/liputan6)

Solopos.com, JAKARTA – Kabar tak sedap menimpa putri musisi legendaris A Rafiq, Fairuz A Rafiq.  Wanita yang sempat mencicipi karier sebagai pedangdut ini dikabarkan minta cerai dari suaminya.

Hari ini, Rabu (22/10/2014) Fairuz A. Rafiq resmi mendaftarkan gugatan cerainya kepada Galih Ginanjar. Tekad Fairuz untuk berpisah dari Galih memang sudah bulat. Bahkan, saran dari keluarga dan pengacara untuk rujuk ditolak mentah-mentah.

Advertisement

Jika Fairuz terlihat menggebu-gebu untuk bercerai, keadaan sebaliknya justru diperlihatkan Galih. Pesinetron Bunga itu rupanya belum menjatuhkan talak kepada sang istri.

“Belum ada talak, persoalan dari 2013. Makanya Fairuz yang minta cerai,” ungkap kuasa hukum Fairuz, Sandy Arifin, seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Rabu (22/10/2014).

Sejauh ini alasan Fairuz A Rafiq menggugat cerai Galih Ginanjar masih tanda tanya. Keduanya masih enggan bicara. Melalui kuasa hukum Fairuz, Sandy Arifin diketahui penyebab perceraian karena perbedaan prinsip.

Advertisement

Isu pun bergulir. Fairuz ngotot bercerai diduga lantaran mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Galih. Benarkah?

“Sejauh ini tidak ada KDRT, berebutan hak asuh anak atau soal nafkah. Mereka memang sudah sepakat pisah, itu jalan yang terbaik,” ujar Sandy.

Diakui Sandy, sebenarnya keinginan Fairuz untuk bercerai sudah sering dilakukan. Setahun terakhir, putri pedangdut legendaris A Rafiq itu sudah tiga kali minta dicerai dari Galih Ginanjar.

Advertisement

“Pertama pernah minta cerai lalu rujuk. Kedua pernah juga dan hasilnya rujuk. Sekarang datang lagi untuk ketiga kalinya, dan mereka sudah yakin pisah,” terangnya.

Terakhir, Sandy mengatakan bahwa baik dari pihak Fairuz A Rafiq atau Galih Ginanjar berjanji akan mengikuti semua proses persidangan dengan baik. “Mereka berjanji akan kooperatif selama di persidangan,” tandas Sandy Arifin.

Seperti diketahui, Fairuz dan Galih menikah pada 5 Maret 2011. Selama 3,5 tahun hidup bersama, keduanya dikaruniai seorang anak bernama King Faaz Arafiq. Pada 22 Oktober 2014, Fairuz resmi mendaftarkan gugatan cerainya ke PA Depok.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif