News
Jumat, 24 Oktober 2014 - 18:20 WIB

Mal Malioboro Gelar Furni & Craft Expo 2014

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - KERAJINAN KAYU--Beberapa hasil kerajinan dari limbah kayu produksi UD Kelapa Budaya , Klaten dipamerkan dalam pameran Rakesnas Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) di Megaland, Purwosari, Solo. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Harianjogja.com, JOGJA– Pameran hunian dan kerajian bertajuk Furni & Craft Expo 2014 digelar di Atrium Utara Mall Malioboro. Pameran tersebut berlangsung 22029 Oktober 2014.

Pameran tersebut menamplkan beragam pilihan furnitur, properti dan hasil kerajinan untuk mendekorasi hunian. Sejumlah peserta, seperti Annet Sofa, Simmons, Majestic Land, Rumah Cantik Interior, Alatara Craft, Samudra Sofa, Rara Collections, Godha Properti dan Pataris Interior, mengikuti pameran tersebut.

Advertisement

“Kami bekerja sama dengan Bunga Promosindo dan mendatangkan total 12 peserta untuk mengikuti pameran ini,” ujar Marketing Malioboro Mall, Eunike Set Satyarini, Kamis (23/10/2014).

Ririn sapaan akrabnya berharap, pameran tersebut tidak hanya mampu menarik para pengunjung tetapi juga menyediakan kebutuhan furnitur dan interior hunian yang diinginkan. Dia juga berharap, pameran ini dapat menciptakan atmosfer belanja yang berbeda dan dapat meningkatkan promosi yang dilakukan.

“Meskipun berada di kawasan wisata, mal tidak melulu menampilkan pameran untuk menarik turis untuk bertandang ke mall. Melalui kegiatan ini, kami berupaya menggandeng warga masyarakat Jogja untuk berkunjung,” harapnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif