Entertainment
Jumat, 24 Oktober 2014 - 17:51 WIB

MAHABARATA ANTV : Malam Ini, Perang Dahyat Baratayuda Dimulai!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pandawa di serial Mahabharata (Indrashare.com)

Solopos.com, SOLO – Keraguan Arjuna berperang melawan tentara Kurawa sirna kala melihat wujud asli Krisna sebagai seorang dewa. Malam ini, Jumat (24/10/2014), perang Baratayuda pun dimulai.

Setelah mendapatkan berkah dari Krisna, Arjuna pun mengangkat panah, Gandiwa miliknya dan bersiap perang.

Advertisement

Bersama Krisna, Arjuna meniup sangkakala tanda dimulainya perang yang diikuti dengan pasukan dari masing masing kubu. Pasukan Pandawa bergerak menuju barisan lawan untuk menyerang.

Tak tinggal diam, Bisma menginstruksikan kepada para pasukannya untuk melakukan serangan balik.

Seluruh pasukan melebur menjadi satu untuk berperang. Arjuna memanah Gandiwa miliknya dan berhasil memblokir lapis depan tentara Kurawa. Sadewa berhadapan dengan Sengkuni, keduanya bertarung dengan sangat sengit.

Advertisement

Duryudana mendesak Bisma agar mengerahkan seluruh tenaga yang dimilikinya untuk mengalahkan Pandawa dan membawa pasukan Kurawa menuju kemenangan.

Bisma mengatakan dirinya tak akan membiarkan Duryudana kalah, tapi ia belum bisa membantunya jika Pandawa masih bersatu. Ia mengatakan, selama Pandawa masih bersatu mustahil baginya untuk menang.

Atas perintah Yudistira, Arjuna bergerak mendekati Duryudana. Bisma memerintahkan para pasukannya untuk memisahkan kelima Pandawa untuk mendapat kemenangan.

Advertisement

Yudistira menginstruksikan kepada keempat adiknya untuk terus bersama selama perang berlangsung.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif