Sport
Jumat, 24 Oktober 2014 - 15:50 WIB

ISL 2015 : Paolo Sitanggang Gabung Barito Putera, Ini Alasannya

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Penggawa tim nasional Indonesia U-19 Paulo Sitanggang telah resmi berlabuh ke Barito Putera untuk musim depan. Paulo menyebut alasan memilih klub asal Kalimantan itu karena berharap dapat kesempatan untuk bermain lebih banyak.

Advertisement

Barito Putera sukses mendapatkan Paulo Sitanggang melalui penandatanganan kontrak berdurasi tiga tahun. Gelandang timnas U-19 tersebut tak sendirian, klub berjuluk Laskar Antasari itu juga mengontrak bek Hansamu Yama dengan waktu yang sama.

Pihak manajemen Barito Putera menyatakan alasan merekrut kedua pemain tersebut karena dinilai memiliki kualitas yang dipercaya mampu menambah kekuatan timnya musim depan.

Paulo pun mengaku senang telah mempunyai klub untuk musim depan, setelah tak lagi bersama timnas U-19. Dia mengaku menerima pinangan Barito Putera tersebut karena melihat peluang bermain di sana lebih banyak.

Advertisement

“Saya memilih Barito karena kesempatan bisa bermain lebih banyak ada di sana. Itu yang saya cari,” ungkap Paulo, Jumat (24/10/2014).

Ketika ditanya bagaimana perasaannya harus berpisah dengan penggawa timnas U-19 lainnya, pemain kelahiran Deli Serdang itu mengaku tak masalah.

“Ya, sudah harus mulai terbiasa. Karena kami kan pemain profesional. Yang penting jaga hubungan baik sesama pemain,” tuntasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif