Entertainment
Jumat, 24 Oktober 2014 - 18:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Mengaku Move On, Marshanda Upload Foto

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marshanda Unggah Foto di Akun Instagram (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Marshanda kembali muncul di akun Instagram, Rabu (22/10/2014). Artis yang akrab disapa Chacha ini memposting foto sembari menunjukkan bahwa dirinya telah move on.

“Never say never to learn and grow. Funtastically enlightening week on High Performance Academy live event!!! [Jangan pernah bilang tidak untuk belajar dan tumbuh, Pekan yang seru di acara High Performance Academy]”, tulis Chaca, dalam posting foto itu.

Advertisement

Ia terlihat ceria dan menikmati aktivitasnya di sana. Dalam fotonya ini, Chacha terlihat fresh dengan model rambut bergelombang. Ia juga memadukan blouse bermotif bunga dengan zipper jacket berwarna senada.

Chacha sendiri kini tengah menjalani serangkaian proses persidangan cerainya dengan Ben Kasyafani. Beberapa waktu lalu, Chacha juga menuliskan rasa rindunya pada Sienna, buah hatinya.

Pada status lain, Marshanda menulis, “Life goes on, and I decide to play big, take control and ownership over my own happiness. Some of you who still need to grow can mock it, but i’ll still rock it. [Hidup terus berjalan dan aku memutuskan untuk banyak berperan, mengambil alih dan memiliki kebahagiaanku seutuhnya. Sebagian dari kalian yang masih belum dewasa boleh mencemooh, tapi aku akan tetap menaklukkannya].

Advertisement

Ada tiga foto terbaru yang diunggah Chacha via Instagram. Sebelumnya, ia memilih vakum sejak pertengahan September karena fokus ke urusan perceraian dengan Ben.

Pada akun Tumblrnya, dua pekan lalu, Marshanda menuliskan curahan hatinya ketika melihat video kondisi perkembangan Sienna. Postingan dalam Tumblr ini seolah menunjukkan Marshanda tak bisa bertemu putrinya dalam waktu lama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif