News
Kamis, 23 Oktober 2014 - 05:45 WIB

Ulama Arab Saudi Sebut Twitter Sumber Kejahatan dan Kehancuran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ulama Saudi Sheikh Abdul Aziz al-Sheikh (Miadhu.com)

Solopos.com, SOLO – Seorang ulama besar Arab Saudi, Sheikh Abdul Aziz al-Sheikh mengatakan media jejaring sosial Twitter merupakan sumber dari kejahatan dan kehancuran umat manusia. Dalam sebuah siaran televisi, ia menyebut Twitter sebagai sebuah bentuk kejahatan karena mengandung informasi yang menyesatkan.

“Jika digunakan dengan benar, bisa mendapatkan manfaatnya, tapi sayangngnya, itu dimanfaatkan untuk hal-hal sepele… Orang-orang bergegas untuk berpikir itu adalah sumber informasi yang kredibel, tetapi itu adalah sumber dari kebohongan dan kepalsuan,” ungkap Sheikh Abdul Aziz al-Sheikh sebagaimana dilansir Washington Times, Rabu (22/10/2014).

Advertisement

Abdul Aziz juga memperingatkan bahwa Twitter telah melanggar aturan syariah karena tidak ada pemisah antara laki-laki dan perempuan.Karena alasan itu pula, Abdul Aziz kini menutup akun Twitternya dan bertobat karena sempat menggunakannya. Ia juga akan menjauhkan diri dari kejahatan besar tersebut.

Arab Saudi memang negara yang mengadopsi hukum Islam Sunni yang menerapkan pemisahan jenis kelamin dalam semua aspek kehidupan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif