Teknologi
Kamis, 23 Oktober 2014 - 14:15 WIB

TWITTER KAESANG : Curhat Putra Jokowi, Pernah Ditawarin Jadi Gay

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, SOLO – Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pengarep, menceritakan pengalaman uniknya di blog pribadinya, misterkacang.blogspot.com. Suatu hari Kaesang pernah di-mention melalui akun Twitternya, menawarinya jadi seorang gay!

Kaesang mengungkap kisah-kisah lucu di blog pribadinya. Dalam tulisan berjudul Tanggal 20 Oktober 2014 yang diposting Rabu (23/10/2014), Kaesang pernah curhat soal tawaran menjadi gay. (Baca Juga: Penasaran Lihat Gaya Anak Jokowi di Media Sosial? Ini Daftar Akunnya)

Advertisement

Kaesang menceritakan sesaat sebelum diperkenalkan di hadapan media massa, dia menunggu giliran untuk mandi. Dia memutuskan untuk membuka gadget dan melihat akun Twitternya. Dia mengaku mendapati banyak mention.

Berharap dapat mention dari wanita cantik, Kaesang justru dapat pesan dari seorang yang disebutnya “sekumpulan homo”.

“Mas @kaesangp walopun cowo normal, tp semuanya blm terlambat kok. Msh ad wktu buat jd gay, minimal bisex. Byk cwo yg tergila2,” kata akun yang dirahasiakan itu. (Baca Juga: “Bapaknya Heavy Metal, Anaknya Wota”)

Advertisement

“Sumpah dah ini orang level kampretnya sudah ngelewatin batas. Kalau ada barbell di sebelah gue dan itu orang ada di depan gue, itu barbell bakal melayang. Ini gue terinspirasi dari bang Agung Hercules, idola gue,” tulis Kaesang di blognya.

Kaesang mengaku mention seperti ini yang membuatnya ingin segera punya pasangan. Seperti diketahui hingga saat ini Kaesang belum punya pacar. Dalam akun Twitter, Kaesang sering berkicau galaunya jadi seorang jomblo.

Kaesang belakangan juga sering dibicarakan lantaran disebut-sebut fans berat girlband JKT48. Melalui akun Twitternya @kaesangp, remaja berusia 19 tahun ini sering kedapatan me-retweet kicauan personel JKT48. Pada 6 September 2014 silam, Kaesang pasang foto yang bikin girang fans JKT48 yang akrab disapa Wota.

Advertisement

“Daripada ikut nonton EXO [Boyband Korea], mending nonton ini,” kicau @kaesangp sambil memajang banner konser JKT48. (Baca Juga: Cerita Lucu Putra Jokowi, Diminta Majukan Wota dengan Cara Apa Pun)

Kaesang bukan sekali ini saja berkicau soal JKT48. Dia juga beberapa kali me-retweet postingan foto dan kicauan salah satu personel JKT48, Elaine.

Wota adalah panggilan untuk fans idol grup di Jepang. Aslinya Wota diambil dari kata Otaku, yang jadi tren berkat AKB48.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif