Teknologi
Kamis, 23 Oktober 2014 - 05:31 WIB

TWITTER KAESANG : Cerita Lucu Putra Jokowi, Diminta Majukan Wota dengan Cara Apa Pun

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pengarep, mengurai kisah lucu saat dirinya dikira Wota.

Melalui blog pribadi Kaesang menceritakan saat dirinya di­-mention seorang netizen meminta dirinya memajukan Wota di Indonesia.

Advertisement

Kaesang belakangan sering dibicarakan lantaran disebut-sebut fans berat girlband JKT48. Melalui akun Twitternya @kaesangp, remaja berusia 19 tahun ini sering kedapatan me-retweet kicauan personel JKT48. Pada 6 September 2014 silam, Kaesang pasang foto yang bikin girang fans JKT48 yang akrab disapa Wota.

“Daripada ikut nonton EXO [Boyband Korea], mending nonton ini,” kicau @kaesangp sambil memajang banner konser JKT48.

Kaesang bukan sekali ini saja berkicau soal JKT48. Dia juga beberapa kali me-retweet postingan foto dan kicauan salah satu personel JKT48, Elaine.

Advertisement

Wota adalah panggilan untuk fans idol grup di Jepang. Aslinya Wota diambil dari kata Otaku, yang jadi tren berkat AKB48.

Melalui blog pribadinya, misterkacang.blogspot.com, Kaesang curhat. Dia menolak disebut Wota meski sering posting soal JKT48.

“ Gue nggak tau kenapa banyak orang tanya apakah gue WOTA atau nggak. Gue dulu sampai bingung apa itu WOTA, sampai akhirnya gue temuin apa itu artinya di internet. Dan ternyata itu adalah WOman oTAku,” katanya.

Advertisement

Kaesang juga menolak dikatakan suka dengan salah satu personel JKT48, Elaine. Kaesang mengaku tidak kenal Elaine dan hanya mengikuti akun Twitternya.

“Gimana gue bisa suka kalau kenal aja nggak. Ya masa cuma nge-follow twitter doi, terus pada ngira gue suka,” katanya.

Kaesang lantas menceritakan mention seorang fans JKT48 yang memintanya memajukan Wota di Indonesia. Dalam mention terlihat postingan yang dirahasiakan identitas pengirimnya itu meminta Kaesang memajukan Wota dengan cara apa pun.

“Ya kali dapat permintaan beginian. Memangnya bisa apa gue? Ya masa gue subsidi tiket jeketi porti eit  [JKT48]” jawab Kaesang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif