Soloraya
Kamis, 23 Oktober 2014 - 23:51 WIB

TIKET PESAWAT DI SOLO : Garuda Buka Gerai di Sragen dan Klaten

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Garuda Indonesia (JIBI/dok)

Solopos.com, SOLO — Garuda Indonesia Branch Office Solo berekspansi ke wilayah pinggiran Soloraya dengan membuka dua gerai penjualan di Klaten dan Sragen. Gerai di Pilangsari, Ngrampal, Sragen resmi dibuka Rabu (22/10/2014).

Sales and Marketing Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Endy Latief, menuturkan pembukaan gerai di Sragen dan Klaten merupakan strategi perluasan channel distribution untuk mendekatkan diri dan memudahkan pelanggan menikmati pelayanan. Sasaran utama pembukaan gerai bukan saja masyarakat di wilayah itu tetapi juga wilayah lain di sekitar gerai.

Advertisement

“Gerai di Sragen itu sasarannya hingga Ngawi dan wilayah lain di sekitar Sragen. Kami ingin mendorong pelanggan potensial Garuda Indonesia mendapat kemudahan pemesanan dan pembelian tiket online,” kata Endy saat dihubungi Solopos.com, Selasa (21/10/2014).

Gerai di Sragen itu  memberikan fasilitas layanan reservasi, informasi harga, pembelian tiket penerbangan baik domestik dan internasional, bahkan refund ticket. Garuda juga memberikan layanan pemesanan tempat duduk dalam jumlah banyak dan corporate. Sedangkan layanan city check-in akan dilakukan pada tahap selanjutnya.

Garuda Indonesia Branch Office Solo akan mempertimbangkan jumlah transaksi dan jarak tempuh dari Sragen menuju Bandara Internasional Adi Soemarmo. “Hal ini juga akan mendorong aktivitas ekonomi dan meningkatnya perdagangan barang maupun jasa di Sragen. Tahun ini cukup dua gerai. Kami akan melihat perkembangan dua gerai itu sebelum membuka gerai baru. Tetapi tidak menutup kemungkinan membuka gerai baru di lokasi lain,” ujar dia.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif