Lifestyle
Kamis, 23 Oktober 2014 - 11:20 WIB

Sst .. Perawatan Taman Sari Royal Heritage Spa Diskon 50%

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manager Operasional Taman Sari Royal Heritage Spa Nani Martiningsih (lima dari kanan), merayakan ulang tahun spa tersebut yang ke 17 bersama karyawan, Senin (15/9/2014). (JIBI/Harian Jogja/ Taman Sari Royal Heritage Spa)

Harianjogja.com, JOGJA-Ingin memanjakan tubuh dengan harga terjangkau tapi layanan yang mumpuni? Yuks, ke Taman Sari Royal
Heritage Spa.

Operation Manager Taman Sari Royal Heritage Spa, Nani Martiningsih mengatakan selama Oktober 2014, Taman Sari Royal
Heritage Spa. memberikan penawaran spesial.

Advertisement

“Kami memberikan diskon sebesar 50 persen untuk seluruh perawatan di Taman Sari Royal Heritage Spa.. Harga spesial ini dapat diakses selama hari kerja, yakni Senin-Kamis, dari pukul 08.00-15.00 WIB,” terangnya.

Sebagai upaya memberikan layanan yang komplet, Taman Sari Heritage Spa tidak hanya menawarkan kecantikan secara fisik, tetapi juga kebugaran tubuh. Taman Sari Health Club, kata dia, juga memberikan harga khusus.

“Diskon juga diberikan untuk fitness membership. Bagi pendaftar di hari kerja, kami memberikan diskon 50 persen,” terangnya.

Advertisement

Nani menjelaskan Taman Sari Royal Heritage Spa merupakan layanan perawatan kecantikan yang berada di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa. Meski merupakan Sheraton hotel bertaraf internasional, layanan yang diberikan di Taman Sari Heritage Spa
mengadopsi kekayaan budaya Indonesia. Adapun Taman Sari Royal Heritage Spa buka dari pukul 08.00-23.00 WIB. Sementara,
Fitness Center buka pukul 06.00-21.00 WIB.

Bagi masyarakat yang menginginkan informasi lebih lanjut atau melakukan pemesanan layanan, imbuh dia, dapat langsung mengunjungi Taman Sari Royal Heritage Spa atau Taman Sari Health Club. Selain itu, dapat juga menghubungi nomor 0274-488588 dengan nomor ekstensi 7303.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif