Otomotif
Kamis, 23 Oktober 2014 - 04:10 WIB

SEPEDA MOTOR BARU : Yamaha MT-09 dan WR250 Bisa Dipesan Pada Akhir Oktober

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yamaha MT-09 (JIBI/Harian Jogja/Yamahamotor.au)

 

 

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Bagi Anda yang sedang menunggu kehadiran motor Yamaha MT-09 dan WR250 ada kabar baik. Bertepatan dengan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) yang digelar 29 Oktober hingga 2 November 2014, Yamaha Indonesia sudah membuka pemesanan kedua motor terbarunya itu.

“Di IMoS nanti MT-09 dan WR250 sudah bisa dipesan oleh masyarakat Indonesia,” tegas Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Mohammad Masykur di Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Pria berjenggot lebat ini menambahkan untuk biaya uang mukanya masih belum bisa dipastikan berapa, karena pihaknya masih melakukan penghitungan lain-lainnya dan menyesuaikan dengan harga.

Advertisement

“Sekarang masih kita urus soal perizinan dan lain sebagainya. Uang muka yang ingin pesan nanti belum kita tetapkan,” katanya.

Nah, bagi Anda yang sudah memesan akhir bulan mendatang, Yamaha berjanji MT-09 ataupun WR250 akan mulai dikirimkan ke garasi konsumen mulai Februari mendatang.

“Kita akan kirim Februari nanti. Peluncuran resminya belum kita tetapkan apakah nanti akan dilakukan Februari atau sebelumnya kami belm tahu,” pungkasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif