News
Kamis, 23 Oktober 2014 - 16:30 WIB

KABINET JOKOWI-JK : Ferry Mursyidan Baldan Jadi Menkominfo? Ini Komentarnya

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursidan Baldan. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Ferry Mursyidan Baldan, dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk diajak bicara tentang pelayanan dan proteksi.

Apakah bakal menjadi calon menteri Komunikasi dan Informatika, Ferry menjawab tidak tahu maksud dari pemanggilan tersebut. “Enggak tahu,” katanya saat keluar dari pintu samping Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (23/10/2014).

Advertisement

Ferry Mursyidan Baldan masuk ke Istana Kepresidenan Jakarta bersama Ketua Bidang Luar Negeri DPP Nasdem, Enggartiasto Lukito, sejak pukul 11.00 WIB. Mereka baru keluar pukul 15.00 WIB dan meninggalkan istana menggunakan mobil Toyota Alphard.

Selama lebih dari empat jam di Istana Merdeka, mereka dijamu makan siang ayam kering dan mengobrol soal negara. Ferry tampak ceria setelah meninggalkan Istana melewati jalan depan Wisma Negara.

Selain bertemu dengan Presiden Jokowi, mereka juga bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Istana Merdeka. JK datang ke Istana Presiden dalam rangka pengambilan foto. “Katanya foto,” ujar Ferry.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif