Entertainment
Kamis, 23 Oktober 2014 - 04:30 WIB

JOKOWI PRESIDEN : Seperti Apakah Makhluk Halus yang Mengikuti Jokowi Saat Pawai?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pawai Jokowi dan JK, Senin (20/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Fanny Octavianus)

Solopos.com, JAKARTA – Disebut-sebut ada cerita misteri saat pawai Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla, Senin (20/10/2014) lalu, publik pun bertanya-tanya seperti apakah sosok yang mengikuti Jokowi. Chef Aiko Sarwosi membeberkan bahwa makhluk tersebut adalah perwujudan dari roh Prabu Siliwangi dan Ratu Pantai Selatan.

Awalnya, peristiwa mistis tersebut dikatakan oleh Sara Wijayanto, istri pesulap Damian Aditya. Penyataan Sara pun dibenarkan oleh Suhu Naga dan Chef Aiko yang juga memiliki indra keenam. Diceritakan oleh Aiko  bahwa makhluk yang mengikuti pawai Jokowi merupakan sosok Khodam.

Advertisement

Khodam merupakan makhluk gaib yang mendampingi manusia sejak lahir. “Iya itu bisa dibilang Khodam, pengawal Jokowi atau aparat sekeliling,” kata Aiko pada acara Inbox yang Rabu (22/10/2014) digelar di Rawamangun, Jakarta Timur.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Aiko, ada sebagian manusia yang ingin memiliki khodam tidak hanya satu saja. Ternyata makhluk yang mengikuti pawai Jokowi bukanlah milik Jokowi atau para ajudannya. Ia justru melihat ada sosok Prabu Siliwangi dan Ratu Pantai Selatan.

“Saya melihat ada beberapa yang berkuda. Ada yang memiliki aura Prabu Siliwangi, dan dari Ratu Pantai Selatan,” ujar Aiko.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif