News
Kamis, 23 Oktober 2014 - 01:30 WIB

JOKOWI PRESIDEN : Paranormal: Semoga Pak Jokowi-JK Tak Goyah dengan Setan-Setan di Depan Mereka

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jokowi (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Berbekal kemampuan melihat “alam lain”, Artis Sara Wijayanto sempat menyebut ada penampakan yang ikut iring-iringan kirab Jokowi-JK, Senin (20/10/2014). Bukan hanya itu, Sara juga memberikan penerawangan lima tahun ke depan.

Sara Wijayanto melalui kacamata batinnya mengungkap ada energi negatif di sekitar Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sara menyebut ada orang-orang yang iri dan tidak suka dengan Presiden ke-7 Republik Indonesia (RI) ini.

Advertisement

“Yang sirik dan nggak suka pasti ada,” ucap Sara Wijayanto seperti dikutip dari Liputan6, Rabu (22/10/2014).

Sara mengungkap akan ada orang-orang yang nantinya secara terang-terangan menghalangi program kerja Jokowi. Tapi, Sara mengatakan, kalau tekad kuat Jokowi-JK bisa dengan mudah mengatasi masalah tersebut.

“Mudah-mudahan Pak Jokowi-JK bisa mengemban tugas dengan baik, visi misi tetap sama dan tak tergoyahkan dengan [rayuan] setan-setan di depan mereka,” harap Sara Wijayanto.

Advertisement

Sara Wijayanto dikenal sebagai seorang selebriti yang memiliki indra keenam. Bakat yang dimilikinya itu mampu membuat Sara berkomunikasi dan melihat penampakan mkahluk halus dengan mata telanjang.

Sara pernah mengungkap ada penampakan makhluk halus saat Jokowi menjalani prosesi kirab usai pelantikan, Senin siang. “Saya lihat ada sosok dua orang mengenakan baju kerajaan mendampongi Pak Jokowi dan JK saat pawai,” ujar Sara Wijayanto.

Sara mengungkapkan saat ia melihat tayangan itu kembali, kejadian ganjil justru semakin terdengar menyeramkan. Makhluk halus yang dilihat sebelumnya juga membawa pasukan yang dengan jumlah sangat banyak.

Advertisement

“Karena begitu saya lihat lagi, kedua orang berbaju kerajaan yang ada di belakang Pak Jokowi dan JK juga membawa seperti pasukan yang jumlahnya banyak,” ujar istri pesulap Damian Aditya tersebut.

Sara meyakini bahwa apa yang dilihatnya adalah sebuah pertanda kebaikan akan terjadi. Hal itu ia anggap sebagai sebuah tanda pemerintahan Jokowi dan JK telah diberkati.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif