News
Kamis, 23 Oktober 2014 - 00:30 WIB

JOKOWI PRESIDEN : Paranormal Benarkan Ada Makhluk Halus Dampingi Kirab Jokowi-JK

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Sara Wijayanto ternyata bukan satu-satunya yang mengungkap penampakan “makhluk halus” dalam kirab Jokowi-JK, Senin (22/10/2014).

Pakar psyco cibernatics sekaligus paranormal, Suhu Naga membenarkan ada makhluk tak kasat mata yang jadi pengiring Jokowi.

Advertisement

Sara Wijayanto dikenal sebagai seorang selebriti yang memiliki indra keenam. Sara mengungkap ada penampakan makhluk halus saat Jokowi menjalani prosesi kirab usai pelantikan, Senin siang.

“Saya lihat ada sosok dua orang mengenakan baju kerajaan mendampingi Pak Jokowi dan JK saat pawai,” ujar Sara Wijayanto.

Sara meyakini bahwa apa yang dilihatnya adalah sebuah pertanda kebaikan akan terjadi. Hal itu ia anggap sebagai sebuah tanda pemerintahan Jokowi dan JK telah diberkati.

Advertisement

Pernyataan Sara dikuatkan dengan kesaksian Suhu Naga. Ia menangkap adanya penampakan mahluk tak kasat mata itu. “Memang ada penampakan yang ikut mendampingi Jokowi-JK saat pawai,” ucap Suhu Naga dikutip Solopos.com dari Liputan6, Rabu (22/10/2014).

Pria yang juga dikenal sebagai peramal nasib artis ini menyebut kalau penampakan yang dilihat oleh Sara Wijayanto merupakan bentuk dari restu yang diberikan oleh para leluhur terhadap pemerintahan Jokowi-JK.

“Sangat mendukung, leluhur yang menaungi kekuatan Jokowi, mereka seperti mendapat restu dari leluhur tanah Jawa,” papar Suhu Naga.

Advertisement

Bukan sebuah kebetulan, kata Suhu Naga, kalau para leluhur memberi restu kepada Jokowi-JK. “Pesta rakyat mensimbolisasikan, perlahan dan pasti Jokowi akan memegang semuanya. Kalau tidak mendapat restu, pasti beliau akan  mengalami kendala dalam memimpin Indonesia,” tutur Suhu Naga.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif