Entertainment
Kamis, 23 Oktober 2014 - 18:45 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Berkat Ramuan Jodha, Raja Jalal Sembuh

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jalal dan Jodha (Hotgossiptown.com)

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar yang tayang di stasiun televisi, ANTV, Kamis (23/10/2014) dilanjutkan dengan suasana haru di istana saat melihat Raja Jalal terluka parah.

Sementara Jodha masih dirundung rasa bersalah yang amat besar karena telah mengambil peluru dari senjata Jalal sehingga membuatnya terluka diterkam harimau.

Advertisement

Ibu Jalal merasa sangat sedih setelah mendengar pengakuan Jodha. Sifatnya yang bijak membuat dirinya memutuskan untuk merahasiakan kesalahan Jodha kepada siapapun agar tak menimbulkan masalah lebih besar.

Jodha berupaya keras demi kesembuhan Jalal. Kondisi Jalal yang kritis membuat keadaan istana diselimuti suasana ketegangan dan kesedihan. Para tabib terbaik istana dihadirkan untuk menyembuhkan luka Jalal.

Tak hanya membuat ramuan tradisional, Jodha pun tak henti-hentinya selalu memanjatkan doa demi kesembuhan Jalal. Setelah seminggu diberi ramuan Jodha, suhu badan Jalal meningkat. Namun, beberapa saat kemudia, kondisi Jalal membaik. Sang tabib pun mengakui kesembuhan Jalal adalah karena ramuan yang diberikan oleh Ratu Jodha. Membaiknya kesehatan Raja Jalal langsung disambut gembira oleh seluruh warga istana.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif