Sport
Rabu, 22 Oktober 2014 - 09:45 WIB

WTA FINALS SINGAPUIRA 2014 :Tampil Gemilang, Radwanska Tundukkan Kvitova Dua Set

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petenis Agnieszka Radwanska (Ki) menyalami Petra Kvitova seusai bertanding di WTA Finals Singapura. JIBI/Rtr/Edgar Su

Solopos.com, SINGAPURA — Agnieszka Radwanska memulai langkahnya di WTA Finals dengan gemilang. Petenis unggulan keenam itu menang straight sets 6-2, 6-3 atas Petra Kvitova.

Dalam pertandingan di Singapore Indoor Stadium, Selasa (21/10/2014), kedudukan di set pertama sempat imbang 2-2. Tapi Radwanska kemudian memenangi empat gim secara berturut-turut untuk memenangi set pertama.

Advertisement

Di set kedua, Radwanska sempat tertinggal 2-3 setelah servisnya dipatahkan Kvitova. Tapi, seperti di set pertama, petenis Polandia itu mampu merebut empat gim secara beruntun untuk memastikan kemenangan.

Atas hasil ini, Kvitova mengaku banyak melakukan kesalahan dan memuji permainan Radwanska. “Ini bukan hari saya. Saya membuat banyak kesalahan dan Aga bermain bagus. Dia tampil solid dari baseline dan menempatkan bola di lapangan. Saya tidak benar-benar mengatur tempo pada bola,” ujar Kvitova seperti dilansir detiksport mengutip situs resmi turnamen.

“Tapi turnamen masih berlangsung dan saya masih punya dua pertandingan round robin lagi,” imbuh pemilik dua gelar juara Wimbledon itu.

Advertisement

Dengan hasil ini, Radwanska untuk sementara memimpin klasemen Grup Putih. Dia mengungguli Caroline Wozniacki yang butuh tiga set untuk menang atas Maria Sharapova. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif