Lifestyle
Rabu, 22 Oktober 2014 - 01:39 WIB

TIPS HUBUNGAN PASUTRI : Ini yang Diinginkan Suami dari Istri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bercinta (healthmeup.com)

Solopos.com, SOLO – Beberapa wanita kerap bertanya-tanya mengenai apa yang diinginkan pria saat bercinta. Tak perlu bingung, berikut beberapa hal yang diinginkan oleh para pria dari istrinya saat bercinta sebagaimana dilansir The Stir, Selasa (21/10/2014):

Berinisiatif
Pria bukanlah peramal yang bisa membaca setiap keinginan wanita. Karena itulah pria lebih menyukai jika wanita yang memulai duluan dan mengajak pasangannya bercinta.

Advertisement

Memberitahu Apa yang Diinginkan
Jangan diam saja saat bercinta. Pria ingin tahu apa yang dirasakan oleh pasangannya. Beri petunjuk mengenai apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda sukai.

Rapikan Rambut Area Sensitif
Ada beberapa perbedaan pendapat mengenai hal ini. Ada pria yang suka penampilan natural rambut miss V, ada pula yang suka penampilan yang lebih rapi. Saran dari para pria, cobalah sesekali untuk merapikannya.

Berpetualanglah
Cobalah terbuka akan hal baru, misalnya mencoba posisi bercinta yang baru. Pria sangat menyukai sisi petualang seorang wanita.

Advertisement

Aktif Saat Bercinta
Pria akan menghargai jika Anda yang ikut berperan aktif saat bercinta. Jangan hanya tiduran dan membiarkan pria yang bekerja keras. Peluk tubuh pasangan Anda, jaga kontak mata, dan ikuti gerakan pasangan.

Kenakan Pakaian Seksi
Saat bercinta dengan suami, jangan ragu menggunakan pakaian dalam yang seksi. Pakaian dalam berbahan renda bisa membuat pria lebih bergairah dengan pasangannya.

Tetap Dekat Dengannya
Saat Anda tengah berada di keluar, selalu duduk dekat dengannya. Sentuh dia dan goda dengan mata Anda. Ternyata, banyak pria yang senang digoda oleh pasangannya di depan umum. Hal ini membuat mereka tak sabar melanjutkan kencan di kamar tidur.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif