Entertainment
Rabu, 22 Oktober 2014 - 07:12 WIB

Michael Buble Konser di Jakarta Januari 2015

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Michael Buble (Istimewa/www.michaelbuble.com)

Solopos.com, JAKARTA -– Masyarakat Indonesia akhirnya akan berkesempatan melihat performa Michael Bublé tampil bernyanyi di atas panggung secara langsung di Jakarta.

Menurut siaran pers yang Bisnis terima, Dyandra Entertainment selaku promotor konser yang bekerjasama dengan Dainty Group International dan didukung TEM Asia memberi konfirmasi konser Michael Bublé di Jakarta digelarpada 29 Januari 2015.

Advertisement

Acara konser rencananya diselenggarakan di International Exhibition Complex Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City. Penyanyi, penulis lagu, dan aktor kelahiran Kanada ini telah memenangkan banyak penghargaan termasuk empat buah Grammy Awards dan meraih banyak penghargaan di Juno Awards.

Album pertamanya mencapai peringkat sepuluh besar di Kanada dan Inggris. Michael Buble mendapatkan popularitas pada albumnya di 2005 yang berjudul It’s Time. Lalu albumnya pada 2007 Call Me Irresponsible mencapai posisi pertama di tangga album Kanada, Inggris, U.S. Billboard 200, ARIA Australia, dan beberapa tangga album di Eropa.

Album Michael Bublé pada 2009, Crazy Love, langsung menjadi nomor satu di U.S. Billboard 200 setelah tiga hari di penjualan dan tetap menjadi nomor satu untuk dua pekan berturut-turut. Album ini juga merupakan album keempatnya yang mencapai posisi tertinggi di Billboard Top Jazz.

Advertisement

Album musim liburannya pada 2011 yang berjudul Christmas mencapai posisi teratas Billboard 200 selama empat pekan terakhir 2011 dan pekan pertama 2012. Album ini juga mencapai posisi teratas Top 5 di Inggris. Album Christmas merupakan album Bublé ketiga yang mencapai posisi nomor satu secara berturut-turut.

Pada April 2013, Bublé meluncurkan album To Be Loved, yang didahului single utama dan komposisi asli dari It’s a Beautiful Day. Single Close Your Eyes kemudian diluncurkan, dan After All yang merupakan kolaborasi dengan Bryan Adams di sebuah konser eksklusif di Inggris. Videonya kemudian ditayangkan di YouTube. Single pertama muncul pada akhir September 2013.

“Di Januari 2015 mendatang Bublé akan tampil dengan lagu-lagu hitnya seperti Home, Everything, Haven’t Met You Yet, To Be Loved dan Feeling Good,” jelas Roderick Tjandra dari Dyandra Entertainment, seperti siaran pers yang diterima Bisnis/JIBI, Selasa (21/10/2014).

Advertisement

Michael Bublé telah banyak memecahkan box office record di berbagai belahan dunia dan pertunjukannya telah menjadi pertunjukan paling diminati. Ini adalah konser pertama kali Michael Bublé di Indonesia. “Tanggal konser sudah dikonfirmasikan di situs resmi Bublé, www.michaelbuble.com,” tambah Roderick.

Tiket akan mulai dijual pada tanggal 1 November 2014. Gunakan kesempatan untuk memilih seat number/ posisi tempat duduk yang diinginkan dengan membeli tiket selama priority sales dari 1 – 15 November 2014.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif