News
Rabu, 22 Oktober 2014 - 04:41 WIB

Masak Kura-Kura Hidup Tayangan Master Chef Vietnam Dikecam

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Program reality show populer Master Chef versi Vietnam mendapat kritik tajam dari pencinta satwa setelah memperlihatkan seorang kontestan secara sadis membunuh kura-kura dan memasaknya.

Dilansir News.co.au, Selasa (14/10/2014), aksi sadis tersebut dilakukan oleh salah satu kontestan Khanh Phuong sebagai tantangan memasak kuliner ekstrim yang telah ditentukan. Aksi memunung sang kura-kura tersebut ditayangkan secara langsung di televisi.

Advertisement

Dalam tayangan tersebut, Khanh terlihat memukul perut kura-kura untuk mengeluarkan kepala dari tempurungnya. Setelah kepala kura-kura tersebut keluar ia menusuk kepala kura-kura agar tak masuk lagi ke dalam tempurung sebelum akhirnya memotong kepalanya.

Koki amatir berusia 21 tahun ini langsung dihujat dan dikritik oleh para pengguna dunia maya sejak aksinya membunuh dan memasak kura-kura hidup disiarkan pada akhir September 2014 lalu. kehebohan semakin membesar saat tayangan tersebut diunggah di situs berbagi video, Youtube. Beberapa penonton menyebut perbuatan Khanh adalah kejam.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif