Entertainment
Rabu, 22 Oktober 2014 - 21:31 WIB

K-POP : Lee Hongki Kirimkan Pesan Misterius, Pertanda Apa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Hongki FT Island (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Lee Hongki, personel band Korea Selatan Five Treasure Island atau yang akrab disapa FT Island mengirimkan pesan misterius di akun Instagramnya. Para penggemar menduga pesan tersebut sengaja ditulis oleh Lee Hongki untuk agesinya, FNC Entertainment.

“Aku akan meledak dengan segera. Apakah Anda melakukan pekerjaan dengan benar? Tidak ada orang yang melakukan sesuatu dengan benar dalam keluarga kami. Karena selalu sama tidak peduli siapa aku berbicara, aku menulis di sini,” tulis Lee Hongki, Rabu (22/10/2014) yang disertai dengan sebuah foto saat FT Island konser di Jepang.

Advertisement

Dikutip Soompi, Rabu (22/10/2014), dalam postingannya yang kedua, Lee Hongki mengatakan dirinya telah mengubah apapun yang diinginkan oleh orang yang bersangkutan, namun Lee Hongki justru mendapatkan kata-kata yang menyakitkan. Ia juga mengatakan bahwa hari itu adalah hari terburuknya.

“Kau bilang aku sudah berubah. Tapi kata-kata yang menyakitkan mengubah saya. Minta maaf atas segala kesalahan kami berdua… Sudah jelas bagi saya, tapi Anda… tidak mengatakan apapun. Hari ini menyakitkan,” ujar Lee Hongki sebelum akhirnya menghapus kata-kata yang telah diunggahnya.

Postingan Lee Hongki membuat penggemarnya bertanya-tanya mengenai siapakah seseorang yang dimaksud oleh Lee Hongki. Namun, beberapa di antaranya menduga ungkapan tersebut ditujukan kepada agensinya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif