Entertainment
Rabu, 22 Oktober 2014 - 00:30 WIB

JOKOWI PRESIDEN : Ngeri, Ada Hantu Ikut Kirab Jokowi dan JK

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sara Wijayanto dan Damian Aditya (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Ada cerita seram sesaat setelah pelantikan Joko Widodo (Jokowi) menjadi presiden RI periode 2014-2019. Saat pawai dari Gedung DPR/MPR menuju Istana Negara, Jokowi ternyata diikuti oleh sosok makhluk tak kasat mata.

Kejadian ganjil tersebut dikatakan secara langsung oleh Sara Wijayanto, seorang artis yang dikenal memiliki kemampuan melihat makhuk halus. Saat melihat tayangan  pawai Jokowi di televisi, Sara melihat ada sosok makhluk halus yang mengikuti Jokowi dan Jusuf Kalla (JK).

Advertisement

“Saya lihat ada sosok dua orang mengenakan baju kerajaan mendampongi Pak Jokowi dan JK saat pawai,” ujar Sara Wijayanto yang ditemui di sela-sela perayaan ulang tahun Melanie Subono di Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2014) malam.

Dikutip Liputan6.com, Sara mengungkapkan saat ia melihat tayangan itu kembali, kejadian ganjil justru semakin terdengar menyeramkan. Makhluk halus yang dilihat sebelumnya juga membawa pasukan yang dengan jumlah sangat banyak.

“Karena begitu saya lihat lagi, kedua orang berbaju kerajaan yang ada di belakang Pak Jokowo dan JK juga membawa seperti pasukan yang jumlahnya banyak,” ujar istri pesulap Damian Aditya tersebut.

Advertisement

Sara meyakini bahwa apa yang dilihatnya adalah sebuah pertanda kebaikan akan terjadi. Hal itu ia anggap sebagai sebuah tanda pemerintahan Jokowi dan JK telah diberkati.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif