Sport
Rabu, 22 Oktober 2014 - 06:34 WIB

GRUP F LIGA CHAMPIONS : Gol Cavani Menangkan PSG 1-0 atas APOEL

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain APOEL Mario Sergio dihadang pemain Paris St-Germain Bahebeck (Ki) dan Luiz. JIBI/Rtr/Andreas

Solopos.com, NIKOSIA — Paris Saint Germain pulang dengan tiga poin dari lawatannya ke markas APOEL di lanjutan Liga Champions. PSG menang tipis 1-0 lewat gol Edinson Cavani tiga menit jelang waktu normal habis.

Dalam pertandingan di Neo GSP Stadium, Rabu (22/10/2014) dinihari WIB, kedua tim sama-sama gagal mencetak gol di babak pertama. Skor 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Advertisement

Serangan yang dilancarkan PSG di babak kedua baru membuahkan hasil di menit ke-87. Sepakan Cavani dari dalam kotak penalti berhasil menjebol gawang APOEL sekaligus memastikan kemenangan PSG.

Dengan tambahan tiga poin, PSG masih kokoh di puncak klasemen Grup F dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Tim arahan Laurent Blanc itu unggul satu angka dari Barcelona yang di saat bersamaan memetik kemenangan 3-1 atas Ajax Amsterdam.

Sementara itu, APOEL masih terbenam di dasar klasemen. Mereka baru mengumpulkan satu poin dari tiga laga.

Advertisement

Gol PSG memecah kebuntuan di akhir babak kedua. Cavani membuka skor lewat sepakan kaki kanannya. Setelah menerima bola dari sundulan Bahebeck, striker asal Uruguay itu kemudian membalikkan badan dan melepaskan tembakan yang mengarah ke pojok gawang.

Gol Cavani menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut. Skor 1-0 tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
APOEL: Pardo, Joao Guilherme, Carlao, Antoniades (Riise 41′), Mario Sergio, Efrem, Tiago Gomes, Vinicius, Manduca, Nuno Morais (De Vincenti 80′), Sheridan (Djebbour 67′)

Advertisement

PSG: Sirigu, Silva, Maxwell, van der Wiel, Luiz, Lucas (Chantome 89′), Motta, Matuidi, Verratti (Bahebeck 70′), Pastore (Cabaye 70′), Cavani

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif