Sport
Rabu, 22 Oktober 2014 - 05:49 WIB

GRUP E LIGA CHAMPIONS : Bayern Munich Gelontor Gawang AS Roma 7-1

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROMA — Bayern Munich tampil perkasa di markas AS Roma di matchday ketiga babak Grup E Liga Champions. Juara Jerman itu menggelontor gawang tuan rumah dengan skor 7-1.

Bertandang ke Stadion Olimpico, Rabu (22/10/2014) dinihari WIB, Bayern langsung tancap gas di babak pertama. Seperti dilansir detiksport, lima gol digelontorkan ke gawang tuan rumah.

Advertisement

Pada 45 menit pertama, Arjen Robben membuka pesta gol di menit ke-9, dilanjutkan Mario Goetze, Robert Lewandowski, gol kedua Robben, dan ditutup oleh eksekusi penalti Thomas Mueller. Roma sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-5 lewat gol Gervinho pada menit ke-66.

Tapi Bayern belum berhenti menggempur gawang Roma. Frank Ribery dan Xherdan Shaqiri turut mencatatkan namanya di papan skor masing-masing pada menit ke-78 dan 80. Kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Bayern kukuh di puncak klasemen Grup E dengan nilai sempurna sembilan dari tiga laga. Sementara Roma tetap bertahan di urutan dua dengan empat poin. Di belakang keduanya, Manchester City dan CSKA Moskow dengan masing-masing mengemas dua angka dan satu angka secara berurutan. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Pemain Bayern Franck Ribery (Ka) saat menciptakan gol ke gawang AS Roma. JIBI/Rtr/Alessandro Bianchi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif