Sport
Rabu, 22 Oktober 2014 - 15:51 WIB

BABAK 8 BESAR ISL 2014 : PERSIB VS PERSEBAYA : Menit 15, Persib Tampil Mendominasi Tapi Belum Ada Gol

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Pertandingan babak 8 besar ISL 2014 antara tuan rumah Persib menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (22/10/2014) sore telah berjalan 15 menit. Sejauh ini Persib tampil mendominasi permainan, akan tetapi belum ada gol tercipta dari kedua kesebelasan.

Advertisement

Pada tiga menit pertama, Persebaya yang membutuhkan raihan angka mencoba untuk tampil terbuka dan tempo tinggi. Sayangnya usaha tersebut masih selalu kandas, karena Persib lebih banyak memainkan tempo sedang.

Perlahan tetapi pasti mulai menit kelima, Persebaya mulai mengikuti pola Persib. Alhasil beberapa peluang tercipta dari para pemain tuan rumah. Ferdinand Sinaga sempat membuka peluang pertama, sayangnya tendangannya masih menjauh dari gawang Persebaya. Peluang kedua lahir melalui kaki Supardi, tetapi gagal mengubah kedudukan karena masih mudah dibuang oleh bek Persebaya OK John.

Meski tampil terkurung Persebaya bukan tanpa peluang. Peluang Persebaya pertama lagir melalui Novri pada menit 9. Sayang umpan cepat Novri kepada Lestusen di sisi kiri terlampau deras.
Susunan Pemain

Advertisement

Persib : Made; Supardi, Vujovic, Jufriyanto, Tony; Taufiq, Firman, Konate, Atep; Tantan, Ferdinand.

Persebaya : Jendry; Kipuw, Ambrizal, OK John, Vava; Lestusen, Zaenal, M.Ilham, Novri; Pupo, Kenmogne.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif